fbpx About Us TeknoGeng

Menang Lawan AURA, Bigetron Alpha Puncaki Klasemen

Menang Lawan AURA, Bigetron Alpha Puncaki Klasemen

TeknoGeng.id | Esports – Pertandingan pembuka di hari kedua pekan kedua MPL Season 5 mempertemukan tim kuda hitam. Bigetron Alpha akan bertemu dengan AURA Esports yang keduanya memiliki performa yang sangat bagus di minggu hari pertama.

BTR Alpha belum pernah sekalipun kalah dari tiga match yang mereka hadapi. Menang lawan Alter Ego, ONIC Esports dan Genlfix Aerowolf telah membuat mereka berhasil menggeser posisi RRQ Hoshi di puncak klasemen.

Kalah di pertandingan pertama melawan ONIC, AURA bangkit di match kedua melawan Geek Fam dan Genflix Aerowolf. Dengan kemenangan tersebut mereka berada di posisi kedua klasemen sementara MPL Season 5.

Di pertandingan keempat ini kedua tim akan saling bertemu. Seperti apa hasilnya? Simak ulasannya di bawah ini.

BTR Alpha vs AURA Match 1

BTR Alpha vs AURA MPL Season 5
BTR Alpha vs AURA MPL Season 5

Di match kali ini Branz masih tetap menggunakan hero andalannya yaitu Granger dan berhasil mendapatkan MVP di hari pertama pekan kedua MPL Season 5. Hal yang saam juga dilakukan oleh Vandstrong dengan hero Kimmy yang mendapatkan MVP.

First Blood didapatkan oleh tim AURA setelah Darkness berhasil membunuh kyy dengan spell Flameshoot. Tapi berhasil dibalas oleh tim BTR setelah berhasil menumbangkan tiga hero dari AURA. Ini tentu saja merupakan kerugian yang cukup besar untuk tim AURA.

Untuk early game, BTR Alpha berhasil mendominasi permainan. Mereka telah unggul gold ataupun level dari tim AURA. Bahkan mereka juga berhasil mendapatkan turtle pertama tanpa harus dikontes.

BTR kembali unggul jauh dari tim AURA setelah di menit ke-4 mereka berhasil memenangkan teamfight dan mereka unggul setelah berhasil membunuh dua hero dari tim AURA dan 1 turret di mid lane.

Pick off yang dilakukan oleh tim BTR Alpha juga diimbangi dengan permainan yang sangat objektif. Setelah memenangkan teamfight, mereka langsung untuk push turret. Mereka tak memberikan nafas pada tim AURA setelah berhasil mendapatkan turtle kedua.

Permainan sangat baik ditunjukkan oleh Bravo dengan hero Uranus nya. Dia sangat kuat meskipun diganking oleh empat hero dari tim AURA. Mereka berhasil membuat Natalia tidak berfungsi dengan baik. Zoning out yang dilakukan oleh BTR telah membuat AURA sulit sekali untu keluar.

Tanpa berpikir panjang lagi, BTR langsung mengambil Lord pertama setelah berhasil membunuh Natalia. Mereka langsung mengunci pertandingan di menit ke-12 dengan memanfaatkan Lord yang mereka dapatkan.

Baca juga: LJ Tampil Menawan, RRQ Menang Dramatis atas Genflix Aerowolf

BTR Alpha vs AURA Match 2

BTR Alpha vs AURA MPL Season 5
BTR Alpha vs AURA MPL Season 5

Setelah dipick oleh Lemon, kini hero Faramis kembali digunakan oleh tim Oura. Sementara Branz tidak lagi menggunakan Granger dan lebih memilih Granger sebagai hero core dari tim BTR Alpha.

BTR Alpha berhasil mendapatkan first blood setelah berhasil melakukan ganking terhadap Chou dari Bravo. Permainan dari kedua tim sebenarnya sangat bagus untuk early game. Kedua kill sama-sama mendapatkan turret yang sama. Hanya saja AURA masih tertinggal untuk sisi gold.

BTR berhasil membunuh tiga hero sekaligus dari tim AURA di posisi mid lane. Momentum ini tidak disia-siakan untuk mendapatkan turtle pertama.

Branze kembali mendapatkan triple kill dan turret di top lane dari tim AURA. Dengan begitu, AURA semakin tertinggal jauh untuk sisi gold maupun kill.

Wiped out didapatkan oleh tim BTR Alpha dalam perebutan Lord. Dengan begitu, mereka memanfaatkan momentum tersebut untuk mengakhiri game kedua. Mereka berhasil mengahiri game ini di menit ke-13 dan membuat mereka berada di puncak klasemen sementara MPL Season 5.

Baca juga: Balas Dendam EVOS Berbuah Hasil Melawan Alter Ego MPL Season 5