fbpx About Us TeknoGeng

Diharapkan Tampil Di IIMS 2020, Esemka Justru Sulit Dikonfirmasi

Diharapkan Tampil Di IIMS 2020, Esemka Justru Sulit Dikonfirmasi

TeknoGeng.id – OTO | IIMS 2020, akan menjadi ajang pameran otomotif terbesar pertama yang dihelat tahun ini. Sudah ada 20 APM yang mengonfirmasi akan ikut andil dalam pameran ini.

Namun dibalik dihelatnya ajang ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara tengah berharap bahwa produsen mobil nasional ESEMKA.

Hendra M. Noor selaku perwakilan Dyandra Prmosindo menyatakan bahwasannya mereka tengah berupaya untuk mengikutsertakan ESEMKA dalam salah satu pameran terbesar tersebut. Namun sayangnya hal itu kini menemui kendala karena mereka sulit untuk mengonfirmasi keikutsertaan ESEMKA.

Mungkin kalau kamu tau ada kontak ke mereka, ya jadi dengan sesegera mungkin bisa kami follow up,” ujar Hendra Noor Saleh, salah satu perwakilan dari Dyandra Promosindo yang dikutip cnnindonesia.com. Hendra juga menceritakan upayanya dalam mengonfirmasi pihak ESEMKA.

Baca juga : Plat Nomor Biru Pada Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Pihak Dyandra Promosindo menghubungi pihak yang diduga sebagai anak buah AM. Hendropriyono, yang merupakan sosok yang penting dibalik eksisnya ESEMKA. Namun sayangnya upaya tersebut tidak menemukan hasil, ditambah lagi AM Hendropriyono sudah jarang terlihat bersama ESEMKA sejak peeluncuran mobil pickup BIMA.

Kemudian pihak kedua yang mereka hubungi adalah salah seorang guru SMK yang diduga kuat sangat sebagai pihak yang terkait dengan proyek ESEMKA.

Hendra menyatakan bahwa jawabannya pun masih mengambang. “Jadi begitu masuk penawaran ya tidak negatif dan kongkret juga. Hanya ‘oke terimakasih kami ditawarin dan akan saya ajukan ke pimpinan’. Ya gitu normatif saja, nolak juga tidak. Tapi karena ya sudah pengalaman di bidang ini, ya sudah saya anggap tidak saja,” ujarnya.

Baca juga : Toyota Yaris Baru Bocor Ke Publik Sebelum Debut, Ini Wujudnya

Pada dasarnya pameran otomotif merupakan sebuah ajang yang amat ditunggu-tunggu setiap produsen otomotif. Karena dalam ajang pameran tersebut mereka mendapatkan kesempatan untuk mengenalkan, membangun presepsi konsumen, dan selanjutnya memasarkan produk tersebut.

Sumber : CNN Indonesia | Alfa