fbpx About Us TeknoGeng

Balas Dendam EVOS Berbuah Hasil Melawan Alter Ego MPL Season 5

Balas Dendam EVOS Berbuah Hasil Melawan Alter Ego MPL Season 5

TeknoGeng.id | Esports – Di hari kedua pekan ke dua MPL Season 5 terdapat pertandingan seru yaitu Alter Ego melawan EVOS Legends. Tentu saja sangat menarik untuk kita nantikan apakah EVOS bisa melakukan misi balas dendam atau tidak.

Meskipun memiliki status juara MPL Season 4, EVOS selalu kalah jika bertemu dengan tim Alter Ego. Dan di pekan ini mereka akan kembali bertemu di regular season MPL Season 4.

EVOS memang menjalani awal MPL Season 5 dengan penuh tantangan. Di match pertama mereka melawan RRQ, di pertandingan ketiga melawan Alter Ego, dan akan melawan ONIC Esports di pertandingan ketiga.

Sementara untuk bagi tim Alter Ego telah ingin melanjutkan tren kemenangan setelah di pertandingan pertama menang 2-0 atas Geek Fam. Apakah di pertandingan di pertandingan ketiga akan melanjutakn tren kemenangan mereka melawan EVOS ? Simak saja ulasannya di bawh ini gengs.

Alter Ego vs Alter Ego Match 1

Alter Ego vs EVOS MPL Season 5
Alter Ego vs EVOS MPL Season 5

Jika dilihat dari sisi drafting hero, EVOS Legends memang memiliki kemungkinan untuk menang dan hal itu memang terbukti. Mereka memiliki banyak hero crowd control, baik itu one target ataupun area.

Mereka memiliki Terizla, Kaja, dan Jawehad untuk CC. Sementara untuk Alter Ego hanya memiliki Selena dan Hylos, itupun hanya untuk single target. Sementara itu, Wann memainkan hero andalannya yaitu Harith. Begitu juga dengan Celiboy dari tim Alter Ego dengan hero Ling.

First Blood berhasil diamankan oleh tim Alter Ego setelah Abyssal Trap dari Selena LeoMurphy berhasil mengenai Kaja Luminaire. Posisi Selena yang dekat dengan Kaja langsung dilanjutkan dengan kombo skillnya dan berhasil mendapakan first blood di menit ke-2.

Akan tetapi Harith Wann berhasil membalasnya dengan membunuh seorang Hylos dari Caesius. Dengan begitu, teamfight ini berahir imbang 1 untuk 1.

Sementara itu, Turtle pertama berhasil didapatkan oleh tim EVOS setelah Thamuz dari Rmitchi berhasil ditumbangkan oleh Terizla Butts. Selain itu, Kaja dan Jawhead melakukan zoning out terhadap tim Alter Ego, sehingga Turtle dengan mudah diamankan oleh tim EVOS.

Di menit ke-5 terjadi teamfight yang cukup menegangkan dimana Wann dan Maugzy sama-sama mendapatkan double kill. Tapi Maungzy tidak terlalu waspada ketika akan mendapatkan turtle, sehingga berhasil dibunuh oleh seorang Harith dari Wann yang sekaligus mendapatkan Turtle kedua.

Turtle ketiga berhasil didapatkan oleh tim Alter Ego meskipun harus dibayar mahal dengan kehilangan dua turret sekaligus di bottom lane dan Ling Celiboy.

Di pertandingan kali ini EVOS benar-benar bermain sangat objektif. Mereka tidak terlalu peduli dengan pick off yang dilakukan oleh tim Alter Ego. Usaha mereka nyaris saja menghancurkan dua inhibitor turret tim Alter Ego dan berhasil memenangkan teamfight.

EVOS yang berusaha berusaha untuk mendapatkan Lord pertama harus gagal setelah berhasil dicuri oleh Celiboy pada teamfight yang sangat seru. Tapi Lord yang berjalan ke bottom lane hanya menghancurkan satu turret saja dan berhasil dibunuh lagi oleh Rekt dkk.

Blunder dilakukan oleh tim Alter Ego karena harus kehilangan dua hero mereka yaitu Ling dan Caesius. Dengan keunggulan komposisi hero, EVOS bermain sangat objektif dengan membunuh Lord kedua.

Momen ini tak disia-siakan oleh tim EVOS untuk melakukan push turret dan akhirnya bisa mengunci game pertama di menit ke-17. EVOS Legends menang dari Alter Ego dengan skor 10-21. Wann dengan hero andalannya, Harith, sangat bermain sangat apik di pertandingan kali ini.

Baca juga: Menang Lawan AURA, Bigetron Alpha Puncaki Klasemen

Alter Ego vs Alter Ego Match 2

Alter Ego vs EVOS MPL Season 5
Alter Ego vs EVOS MPL Season 5

Di game kedua, Wann kembali menggunakan hero andalannya yaitu Harith. Begitu juga dengan Celiboy yang menggunakan Ling.

Wann berhasil mendapatkan first blood setelah berhasil membunuh Caesisus dengan hero Valir. EVOS Legends unggul 1-0 atas Alter Ego di menit ke-1.

Hingga menit ke-5, EVOS berhasil unggul kill dan gold dari tim Alter Ego meskipun tidak terlalu signifikan. Bahkan mereka berhasil mendapatkan turtle tanpa harus dikontes.

Dua menit kemudian, EVOS kembali berhasil menumbangkan satu hero di mid lane. Sementara itu Rekt dengan hero Kimmy berhasil mendapatkan dua turret di bottom lane. Hal ini tentu saja sangat merugikan tim Alter Ego karena membuat mereka tertinggal jauh dari sisi gold maupun turret.

Alter Ego semakin tertinggal jauh dari sisi gold setelah tim EVOS kembali mengamankan turtle kedua di menit ke-8. Selain itu mereka juga harus kalah kill dan turret.

Lord muncul di menit ke-8 dan harus dikontes oleh kedua tim. Dari teamfight ini EVOS berhasil menumbangkan dua hero dari tim Alter Ego meskipun harus kehilangan Kimmy Rekt. Sementara untuk Lord harus di-cancel oleh tim EVOS.

Di menit 11 Alter Ego nyaris saja memenangkan teamfight setelah berhasil menciduk Lolita Bajan. Tapi yang terjadi malah sebaliknya dimana EVOS berhasil wave out tim Alter Ego. Momentum ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh EVOS dengan membunuh Lord.

Tim EVOS berhasil mengunci game kedua di menit ke-14 dan mereka berhasil menghentikan kutukan yang terjadi di MPL Season 4 lalu. Kali ini mereka berhasil menang dua set langsung dari tim Alter Ego.

Permainan Wann dengan hero Harithnya benar-benar menawan di game kali ini. Sehingga dia pantas untuk mendapatkan MVP di match kali ini. Bagaimana komentar kalian tentang match EVOS vs Alter Ego ini gengs?

Baca juga: LJ Tampil Menawan, RRQ Menang Dramatis atas Genflix Aerowolf


Leave a Reply

Your email address will not be published.