fbpx About Us TeknoGeng

Hasil MPL Season 5 Day 3 Week 1, RRQ Berhasil Puncaki Klasemen

Hasil MPL Season 5 Day 3 Week 1, RRQ Berhasil Puncaki Klasemen

TeknoGeng.id | Esports – Di hari ketika minggu pertama MPL Season 5 ada pertandingan antara RRQ melawan Geek Fam dan AURA melawan Aerowolf Genflik.

Ini adalah pertandingan kedua untuk RRQ setelah di hari pertama menang dua set langsung melawan EVOS. Sementara AURA dan Geek Fam harus menelan kekalahan dan ingin mengakhiri pekan pertama dengan tren positif.

RRQ vs Geek Fam

Ini adalah pertandingan pembuka di hari ketika MPL Season 5 minggu pertama. Di pertandingan ini juga akan mempermukan AyamJAGO dengan Lemon cs sebagai lawan bukan kawan.

Match 1

RRQ vs Geek Fam MPL ID S5
RRQ vs Geek Fam

Komposisi dari tim RRQ sedikit berbeda seperti pada pertandingan pertama melawan EVOS. Pada pertandingan melawan Geek Fam, Tuturu bermain menggantikan Wizzking yang pada pertandingan pertama memmiliki performa yang sangat bagus.

Tim RRQ melakukan banned terhadap hero Valir, Selena dan Harith. Sementara untuk Geek Fam melakukan banned terhadap Kaja, Khufra, dan Ling.

Ada yang mengejutkan lagi pada pertandingan ini gengs. Pada pertandingan pertama melawan EVOS, Lemon menggunakan hero Faramis yang sebetulnya jarang digunakan. Nah di pertandingan kali ini dia menggunakan hero yang underrated lagi. Hero yang dimaksud adalah Cyclops.

Lemon bersama LJ akan melawan AyamJAGO dan Ipin di mid lane. Sementara Tuturu dan Vyn berada di bottom lane melawan Tezet. R7 berada di lane atas melawan Ramzu dan .VAL.

First Blood berhasil didapatkan oleh tim Geek Fam setelah Lunox AyamJAGO membunuh Akai dari Vyn dalam perebutan Gold Buff di bottom lane.

Kombinasi antara Chou R7, Lemon dan LJ berhasil membunuh kedua hero di lane atas dan menjelang menit ke-3 mereka unggul 2-1 atas Geek Fam. Turret pertama di bottom lane berhasil didapatkan RRQ setelah terjadi teamfight yang menewaskan Tuturu, .VAL dan Tezet.

Turtle pertama berhasil diamankan oleh Lemon tanpa harus dikontes dengan tim Geek Fam. Sementara tim Geek Fam juga berhasil mendapatkan turret di top lane Ipin dan Ramzu setelah berhasil mengganggu pergerakan dari R7.

Di menit ke-7, Lemon kembali berhasil mengamankan Turtle kedua tanpa dikontes. Sementara Geek Fam nyaris saja mendapatkan Lord pertama setelah berhasil mengalahkan Tuturu dan Vyn. Tapi mereka terpaksa harus cancel karena tim RRQ datang dari top lane.

Di menit ke-12 justru tim RRQ yang mendapatkan Lord pertama setelah berhasil menumbangkan 3 hero dari Geek Fam. Selain itu, Chou dari R7 juga berhasil melakukan solo kill terhadap Thamuz Tezet.

Lord dari tim RRQ bergerak ke bottom lane dan hanya mampu menghancurkan satu inhibitor turret. Tapi kesabaran mereka berujung manis setelah berhasil menyapu bersih hero dari Geek Fam pada teamfight di mid lane.

Tim RRQ akhirnya berhasil mengunci game pertama di menit ke-17 dengan skor 17-9.

Match 2

RRQ vs Geek Fam MPL ID S5
RRQ vs Geek Fam MPL ID S5

Match kedua adalah penentuan apakah akan menjadi game penutup atau lanjut ke game ke-3. Di match ini, Geek Fam melakukan banned terhadap hero Ling, Valir, dan Granger. Sementara RRQ me-banned hero Selena, Franco, dan Pharsa.

Gusion AyamJAGO berada di mid lane bersama dengan Kaja .VAL yang akan melawan Lunox Lemon dan Grock LJ. Sementara Karrie Ramzu dan Khufra Ipin berada di bottom lane melawan Carmilla dari R7. Thamuz Tezet berada di top lane melawan Wanwan Tuturu dan Jawhead Vyn.

First Blood pertama berhasil diamankan oleh tim Geek Fam setelah Karrie memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh R7. Tapi RRQ bermain sangat agresif di early game dengan cara mencuri monster jungle dari tim Geek Fam.

Permainan agresif dari Lemon dengan hero Lunox telah membuat Karrie tidak berkembang dengan baik. Karena red buff berhasil diambil oleh RRQ dan turret bawah pun juga harus jebol. Bahkan untuk Turtle pertama dan kedua sendiri berhasil diamankan oleh mereka.

Geek Fam mendapatkan momentum yang sangat baik setelah berhasil memenangkan teamfight di area Lord. Tim RRQ hanya memiliki satu hero yang tersisia yaitu Grock LJ. Sementara Geek Fam berhasil mendapatkan Lord pertama.

Usaha Geek Fam untuk memanfaatkan Lord ternyata gagal karena berhasil dipatahkan oleh RRQ. Kini giliran Lemon cs yang mencari momentum dan ini terbukti setelah berhasi membunuh 2 hero darit im Geek Fam. Setelah itu mereka langsung membunuh Lord kedua.

RRQ berhasil mengakhiri game kedua di menit ke-18 dengan adanya bantuan Lord dan Tuturu berhasil mendapatkan Triple Kill di match kali ini.

Baca juga: Hasil MPL Season 5 Week 1 Day1

AURA Esports vs Genflix Aerowolf

Ini adalah match pertama bagi Genflix Aerowolf dan pertandingan kedua untuk AURA setelah di hari pertama harus tumbang dari ONIC Esports.

Match 1

Genflix Aerowolf berhasil mendapatkan first blood setelah berhasil menumbangkan Selena Darkness. Tapi untuk Turtle pertama berhasil diamankan oleh tim Aura. Bahkan turtle kedua dan ketiga jua berhasil mereka dapatkan. Di menit ke-8, mereka sudah mencukur turret dari tim Genflix Aerowolf hingga menyisakan inhibitor turret.

Di menit ke-10, Granger dari Susugajah berhasil mendapatkan Maniac pada teamfight yang berlangsung sangat sengit. Tim AURA memanfaatkan momentum untuk mengakhiri game pertama.

Match 2

Ada yang menarik di match kali ini dimana tim AURA Esports menggunakan dua hero assassin yaitu Helcurt dan Natalia. Mereka lebih mementingkan double silence dari kedua hero tersebut.

First Blood berhasil didapatkan oleh tim AURA di detik ke-30setelah Natalia berhasil menumbangkan Hayabusa. Sementara Turtle pertama diamankan oleh tim Genflix Aerowolf tanpa dikontes di menit ke-5.

Di game kali ini Genflix Aerowolf berhasil mendominasi permainan baik, terutama untuk teamfight. Karena tim dari AURA selalu terpisah ketika melakukan teamfight. Bahkan Lord pertama berhasil didapatkan oleh tim Genflix Aerowolf.

Di menit 10 mereka berhasil mendapatkan dua inhibitor turret dari tim AURA dengan memanfaatkan Lord yang mereka dapatkan sebelumnya. Tapi mereka baru bisa mengakhiri permainan di menit ke-14 dengan memanfaatkan momentum dari teamfight.

Dengan kemenangan Genflix Aerowolf ini memaksa pertandingan harus dilancutkan ke game ke-3.

Match 3

AURA vs Genflix Aerowolf MPL ID S5
AURA vs Genflix Aerowolf MPL ID S5

Kali ini First Blood didapatkan tim AURA di menit ke-1 setelah Baxia Phoenix berhaisl menumbangkan Grock .Yor di area pokemon. Permainan mereka memang sangat agresif. Hal ini dibuktikan setelah unggul 5-0 di menit ke-5.

Turtle pertama berhasil diamankan oleh tim Genflicx Aerowolf tanpha harus dikontes dengan tim AURA. Sementara Turtle kedua dan ketiga berhasil diamankan oleh Susugajah dari tim AURA.

Di menit ke-11 tim AURA berhasil mendapatkan Lord tanpa harus dikontes. Tanpa basa-basi lagi, tim AURA mengunci kemenangan di hari kedua di menit ke-11. Performa mereka di match kali ini benar-benar sangat luar biasa.

Di week pertama MPL ID Season 5, RRQ Lemon memetik poin penuh dan berhak berada di puncak klasemen. Sementara posisi kedua ditempati oleh Bigetron Alpha dan Alter Ego di posisi ke-3.

Baca juga: Klasemen MPL ID Season 5 Week 1, RRQ Kuasai Minggu 1


Leave a Reply

Your email address will not be published.