fbpx About Us TeknoGeng

Hasil MPL Season 5 Week 2, ONIC Esports vs EVOS Legends

Hasil MPL Season 5 Week 2, ONIC Esports vs EVOS Legends

TeknoGeng.id | Esports – Di hari ketiga pekan kjedua MPL Season 5 menyajikan dua big match yaitu EVOS vs ONIC dan RRQ vs Alter Ego. Dengan begitu, hari libur kalian benar-benar disuguhkan dengan pertandingan yang seru gengs.

Game pertama mempertemukan EVOS Legends melawan ONIC Esports. Keduanya pernah merasakan gelar juara MPL dan di pertandingan kali ini mereka akan bertemu. Seperti apa pertandingannya? Simak ulasannya di bawah ini.

ONIC vs EVOS Match 1

ONIC vs EVOS MPL Season 5
ONIC vs EVOS MPL Season 5

Di pertandingan kali ini, ONIC masih belum menurunkan Udil. Tapi Sasa kali ini dimainkan menggantikan peran dari Rasdalima. Sementara di tim EVOS, Bajan digantikan perannya oleh seorang Rexy.

ONIC melakukan banned terhadap Harith yang tentu saja akan sangat berbahaya jika dimainkan oleh seorang Wann. Selain itu mereka juga melakukan banned terhadap Kaja dan Lunox. Sementara tim EVOS melakukan banned terhadap Grock, Akai, dan Jawhead.

Sasa dengan hero Esmeralda berhasil mendapatkan first blood setelah berhasil menumbangkan X.Borg yang digunakan oleh Butts. Kemudian Sasa juga berhasil kill seroang Chou dari Luminaire. Menjelang menit ke-2, ONIC unggul 2-0 atas EVOS.

Sementar itu, Selena yang digunakan oleh Rexxy berhasil membunuh Granger dari Drian yang dibantu oleh Claude Wann.

EVOS membalikkan keunggulan setelah berhasil memenangkan teamfight di area mid lane. Momen ini dimanfaatkan langsung oleh mereka untuk mendapatkan Turtle pertama.

Di menit ke-8, teamfight seru terjadi di area top lane dari tim ONIC. Kedua tim sama-sama membunuh 2 hero. Tapi Butts berhasil mendapatkan turret kedua di area bottom lane. Dengan begitu, EVOS sedikit lebih unggul dari tim ONIC.

Di menit ke-11, EVOS kembali memenangkan teamfight dalam usaha mendapatkan Lord. Mereka berhasil menumbangkan 4 hero dari tim ONIC dan Lord pertama berhasil mereka dapatkan.

EVOS benar-benar melakukan zoning out terhadap ONIC hingga mereka berhasil menghancurkan semua inhibitor turret. Dan usaha mereka berhasil mengunci game pertama di menit ke-14.

ONIC vs EVOS Match 2

ONIC vs EVOS MPL Season 5
ONIC vs EVOS MPL Season 5

Permainan Kimmy dan Claude yang digunakan oleh tim EVOS telah membuat tim ONIC kewalahan untuk teamfight. Oleh karena itu di game kedua mereka melakukan banned terhadap kedua hero tersebut. Mereka lebih membanned Kaja dibandingkan Harith yang tentu sangat berbahaya jika digunakan oleh Wann.

Sementara tim EVOS melakukan banned terhadap Grock, Pharsa, dan Hayabusa yang tentu saja sangat mematikan jika digunakan oleh seroang Antimage. Sasa kembali digantikan oleh Rasdalima dan Psychoo digantikan oleh Kiboy.

Harith yang digunakan oleh Wann berhasil mendapatkan first blood menjelang menit ke-2 setelah berhasil membunuh LordGov. EVOS kembali berhasil memenangkan teamfight setelah berhasil menumbangkan 3 hero dari ONIC di menit ke-3.

Turtle pertama juga berhasil didapatkan oleh Wann tanpa harus dikontes. Sementara untuk Turtle kedua berhasil diamankan oleh Rekt. Tentu saja ini merupaka kerugian bagi tim ONIC karena mereka semakin tertinggal gold.

Turtle ketiga juga berhasil didapatkan oleh tim EVOS meskipun harus dikontes. Hal ini membuat mereka unggul jauh dari tim ONIC, baik itu dari sisi gold, kill, bahkan turret.

Baca juga:

Lord pertama juga berhasil didapatkan oleh tim EVOS tanpa harus dikontes. Hal ini tentu saja membuat tim ONIC semakin terkurung. Mereka hanya memiliki inhibitor turret di semua lane. Lord ini telah membantu mereka untuk mencuruk dua inhibitor turret dari tim EVOS.

EVOS mengunci kemenangan di menit ke-20. Permainan Wann di match ini benar-benar gila gengs. Sementara Chou yang digunakan oleh Luminaire juga sangat mengganggu tim EVOS.

Dengan kemenangan ini, ONIC belum pernah menang sekalipun melawan EVOS sejak MPL Season 4 lalu.

(hasilmpl/s5)


Leave a Reply

Your email address will not be published.