fbpx

5+ Pemain Midlaner Terbaik Mobile Legends Indonesia

5+ Pemain Midlaner Terbaik Mobile Legends Indonesia

Mid laner adalah sosok yang sangat penting di dalam game bergenre MOBA termasuk Mobile Legends. Menjadi seorang midlaner juga tidak semudah yang dibayangkan karena harus memiliki skill yang mumpuni. Kalian bisa belajar lebih banyak dari para pemain midlaner terbaik Mobile Legend.

Biasanya para midlaner sudah tahu hero midlaner terbaik yang bisa digunakan dan dan sesuai dengan meta. Jika mereka diberikan keleluasaan dan support yang baik untuk melakukan farming, para pemain midlaner akan sangat berbahaya di late game. Berikut ini adalah beberapa pemain midlaner terbaik Mobile Legend versi Teknogeng.id.

1. Lemon

Muhammad Ikhsan alias Lemon merupakan salah satu pemain Mobile Legends yang saat ini masih bertahan di scene kompetitif bersama RRQ. Dia merupakan seorang ikonik dari tim RRQ, bahkan juga bisa dikatakan sebagai ikonik game Mobile Legends.

Saat ini Lemon memang sering bermain sebagai sidelaner karena perannya sudah digantikan oleh Xinn. Tapi, sebelum menjadi seorang sidelaner, Lemon adalah seorang midlaner yang memiliki permainan sangat luar biasa. Kalian mungkin sudah tahu jika dia adalah salah satu player pemain Kagura terbaik.

Lemon ini merupakan pemain midlaner yang sangat jenius dan pemikirannya sangat sulit ditebak oleh tim lawan. Bahkan sudah banyak pro player lain yang mengakui jika Lemon adalah pemain yang sangat jenius. Saat ini dia masih bersama dengan tim RRQ Hoshi dan berperan sebagai sidelaner.

2. Wann

Player midlaner terbaik 2020 yang selanjutnya adalah Muhammad Ridwan atau dikenal sebagai Wann. Dia adalah sosok yang sangat penting bagi tim EVOS Legends hingga akhirnya bisa menjuarai M1 Championship tahun 2019 lalu. Sampai saat ini Wann juga masih memperkuat tim harimau putih.

Wann merupakan midlaner yang sangat lincah terutama ketika menggunakan hero signature-nya, Harith. Wann memiliki permainan yang sangat agresif dan penuh perhitungan. Sehingga musuh akan sangat kesulitan untuk membunuhnya, terlebih support dari rekan-rekannya juga sangat luar biasa.

3. Sanz

Di tahun 2020 ini, Sanz menjelma menjadi salah satu pemain Mobile Legend Indonesia yang banyak disoroti. Ya, dia adalah seorang pemain utama yang membawa tim Victim Esports menjuarai MDL Season 1. Saat ini dia membela tim ONIC Esports yang bermain di MPL Season 6.

Sanz memiliki skill mekanik yang sangat luar biasa, bahkan pool hero yang dikuasai juga terbilang cukup banyak. Dia sangat agresif ketika bermain Roger, Yi Sun Shin, Harith, dan Ling. Pool heronya yang luas membuat tim lawan cukup sulit untuk menghentikannya.

4. Xin

Xin memang terkenal sebagai pemain midlaner yang sangat haus dengan skill atau mukil. Tapi karakter seperti itu memang sangat diperlukan untuk seorang core atau carry selama masih bisa mengontrolnya. Saat ini dia berada di tim yang sama dengan Lemon yaitu RRQ Hoshi.

Xin merupakan sosok yang sangat penting yang berhasil membawa RRQ Hoshi meraih gelar MPL Season 5 dan MPL Invitational 4 Nation Cup. Permainan yang ditampilkan oleh Xin benar-benar agresif. Apalagi ketika dia sudah menggunakan hero signature-nya yaitu Hayabusa, pergerakannya sulit untuk dihentikan.

5. Udil

Sebelum populernya meta hyper carry, Udil merupakan salah satu player midlaner terbaik Mobile Legends. Ketika masih berseragam ONIC Esports, dia berhasil menjuarai MPL Season 3 dan MSC 2019 bersama dengan para kage lainnya yaitu Psychoo, Antimage, Drian, dan Sasa.

Udil sangat berbahaya ketika sudah menggunakan hero-hero mage seperti Esmeralda, Pharsa, dan Selena. Dia merupakan salah satu pemain midlaner yang sangat berbahaya dan sulit dihentikan pergerakannya.

Saat ini Udil bermain bersama dengan tim Alter Ego dan dia menempati posisi Support. 

6. Branz

Pemain Bigetron Alpha ini memang sangat terkenal dengan permainan hero-hero marksman. Dia benar-benar bisa carry the game jika dia sudah diberikan keleluasaan untuk farming. Bahkan pergerakannya sangat sulit dihentikan ketika sudah berada di dalam performa terbaiknya.

Saat ini Branz masih membela tim Bigetron Alpha yang bermain di kancah MPL dan saat ini dia masih berperan sebagai midlaner. Ketika masih belum terkenal meta hyper carry, Branz memang sangat terkenal dengan sidelaer dengan hero-hero marksman.

Itulah beberapa pemain midlaner terbaik Mobile Legends 2020 versi TeknoGeng. Jika diperhatikan, mereka tentu saja mereka selalu menggunakan hero midlaner terbaik Mobile Legends seperti YSS dan Harith baik di turnamen maupun rank. Siapa midlaner terbaik saat ini menurut kalian gengs? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya.


Leave a Reply

Your email address will not be published.